Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Rabu, 20 April 2016

Tips Berpakaian Wanita Gemuk Agar Tetap Terlihat Menarik Dan Mempesona

Tips Berpakaian Wanita Gemuk  Agar Tetap Terlihat Menarik Dan Mempesona - Setiap individu manusia pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Kelebihan yang ada pada diri manusia itulah yang seharusnya dipupuk dan juga dikembangkan secara maksimal agar kepercayaan diri dalam menghadapi kehidupan senantiasa bisa terjadi setiap saat. Namun bagaimana jika seseorang memiliki kekurangan dalam hidupnya apa yang harus dilakukan? nah satu-satunya solusi ada pada diri orang itu sendiri harus mampu menganalisa segala kekurangan dia, agar kekurangan yang dimiliki bisa menjadi suatu kelebihan yang maksimal.

Tips Berpakaian Wanita Gemuk  Agar Tetap Terlihat Menarik Dan Mempesona

Tips Berpakaian Wanita Gemuk
Tips Berpakaian Wanita Gemuk
Berbicara tentang kekurangan yang ada pada diri seseorang banyak misalnya saja gemuk. Kegemukan bukan menjadi suatu keinginan pada diri seseorang kadang bentuk tubuh yang gemuk memang berasal dari gennya yang sudah memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Nah menghadapi masalah kegemukan pasti repot bukan apalagi dalam berbusana. Tapi jangan khawatir, karena kami pasti ada tips berpakaian wanita gemuk agar terlihat mempesona.

Kali ini kami akan mencoba memberikan beberapa tips berpakaian wanita gemuk agar terlihat mempesona khusus buat Anda yang mengalami masalah ini. Jangan khawatir gemuk bukan akhir dari segalanya yuk mari simak ya ladies.

1. Hindari Pakaian Elastis 

Pakaian elastis memang nyaman sekali dipakai untuk wanita yang memiliki berat badan yang berlebih, namun Anda juga harus memperhatikan bahwa memilih pakaian yang elastis justru bisa menjadi boomerang bagi Anda ya ladies, karena dengan memilih pakaian yang elastis semakin menegaskan kepada masyarakat atau orang awam yang melihat Anda bahwa Anda adalah orang yang memiliki berat badan yang berlebih. Selain itu lekukan-lekukan yang ada pada tubuh Anda akan semakin menonjol. Gak mau kan dibilang si gemuk hehehe.


2. Hindari Pakaian Yang Rame

Pakaian yang rame atau dengan imbuhan aksesoris dengan warna yang mencolok, justru akan membuat aura kecantikan yang ada pada tubuh Anda perlahan-lahan akan pudar. Gunakanlah pakaian dengan tipe-tipe yang sederhana dan model yang biasa dipakai orang-orang karena dengan memakai pakaian yang sederhana keanggunan Anda sebagai seorang wanita akan terpancar. 

3. Hindari Busana Pria

Mungkin ini tips simpel namun perlu diperhatikan juga bahwasanya memilih pakaian yang biasa dipakai oleh wanita sehari-hari merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Jangan sampai Anda memakai pakaian yang dipakai oleh para pria, karena dengan memilih berbagai pakaian yang biasa pria pakai justru akan mempertegas kekurangan kamu sebagai wanita.

4. Proporsi Pakaian Yang Aneh 

Mungkin ketika kamu jalan-jalan di mall atau jenis pusat perbelanjaan yang lain yang ada di daerahmu kamu akan melihat berbagai jenis pakaian yang lucu-lucu dan imut-imut semisal kerah nya Cuma sebelah atau lengannnya panjang sebelah atau berbagai keanehan pakaian yang lain. Sebaiknya jika kamu mau terlihat lebih terpancar lagi auranya sebagai wanita, usahakan menjauhi pakaian-pakaian tersebut. Karena jenis-jenis pakaian seperti itu tidak lumrah dipakai seorang wanita. Pakaian dengan model-model yang aneh tersebut sangat tidak cocok buat Anda yang memiliki masalah kegemukan karena kesannya akan terlihat sangat norak dan kampungan.


5. Carilah Ukuran Yang Pas

Mungkin ini yang agak sedikit rumit bagi wanita yang memiliki berat badan berlebih karena mungkin di toko-toko atau pusat perbelanjaan sangat jarang ditemui pakaian-pakaian yang seperti itu. Namun jika hanya karena alasan murah saja Anda salah memilih mungkin pakaiannya kebesaran atau kekecilan sehingga Anda memaksa memakainya maka yang terjadi adalah Anda akan terlihat aneh di mata orang-orang yang melihat Anda. Gunakan ukuran yang pas sesuai dengan kondisi tubuh Anda jangan terlalu besar atau sebaliknya. Karena cara berpakaian yang terlalu besar atau sebaliknya dapat mempengaruhi kepercayaan diri Anda dalam memakai pakaian tersebut. 

Nah gimana ladies, semoga artikel yang sederhana mengenai tips berpakaian wanita gemuk ini bisa membantu Anda dalam memilih pakaian yang tepat untuk Anda yang memiliki berat badan berlebih alias kegemukan. Jika Anda memiliki badan yang gemuk, jangan khawatir, karena pasti tetap ada tips berpakaian wanita gemuk  agar tetap terlihat menarik dan mempesona. Okay ladies, tetap semangat yah.
Facebook Twitter Google+

Back To Top