Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Kamis, 21 April 2016

Efek Samping Suntik Botox Yang Harus Anda Waspadai

Efek Samping Suntik Botox Yang Harus Anda Waspadai - Di dunia ini siapa sih yang tak ingin memiliki wajah cantik dan mempesona, apalagi jika ditambah dengan kekayaan yang melimpah tentu semua menginginkannya bukan. Memiliki wajah cantik dan rupawan merupakan salah satu anugerah tuhan yang diberikan kepada manusia. Tidak semua manusia memilikinya. Ada yang diberi keanugerahan tersebut ada juga yang tidak. Bagi Anda yang diberi keanugerahan tersebut sebaiknya banyak mengucap syukur terhadap tuhan yang maha kuasa. Dan jangan pernah menghina orang lain yang tidak memiliki wajah secantik Anda.

Efek Samping Suntik Botox
Efek Samping Suntik Botox
Efek Samping Suntik Botox

Untuk Anda yang belum memiliki wajah cantik nan rupawan jangan khawatir deh, masih banyak kok perawatan alami dan juga murah meriah yang bisa dan mampu mengembalikan kecantikan serta aura yang ada pada Anda. Kami sangat tidak menyarankan jika Anda memakai produk-produk perawatan yang salah atau produk perawatan tubuh dengan menggunakan bahan kimia. Apalagi suntik botox, karena efeke samping suntik botox sangat berbahaya untuk kesehatan. Karena khawatirnya bukan wajah Anda akan membaik malah akan membikin wajah Anda semakin tambah buruk.


Salah satu perawatan yang ada ialah suntik botox. Suntik ini merupakan salah satu suntik yang dilakukan untuk mengembalikan kerutan-kerutan serta keriput yang ada di wajah Anda. Kandungan yang ada dalam suntix botox adalah beberapa protein yang sudah diekstraksi kemudian disuntikkan ke wajah agar otot-otot serta beberapa syaraf yang ada di wajah bisa kembali sempurna. Namun tak ada gading yang tak retak. Ternyata suntik botox yang banyak digemari para sosialita dan juga para artis tersebut memiliki bermacam-macam kelemahan atau efek samping suntik botox yang diantaranya adalah :

Efek Samping Suntik Botox Untuk Kepala Kaki

Kepala kaki merupakan salah satu penyakit dimana tubuh dan organ-organ yang ada di kepala akan sulit digerakkan. Selain itu kepala manusia akan tampak seperti robot yang bergeraknya setahap demi setahap. 

Efek Samping Suntik Botox Membuat Alis Melengkung

Salah satu akibat lain dari suntik botox adalah melengkungnya alis yang ada pada seseorang. Selain itu apabila suntik botox tidak dilakukan dengan perawatan medis yang tepat maka yang ada adalah beberapa fungsi bagian wajah lain tidak akan bisa berfungsi secara normal.


Efek Samping Suntik Botox Bisa Membuat Kelopak Mata Terkulai

Salah satu efek lain dari penggunaan suntik botox adalah kelopak mata akan terkulai lemas karena beberapa fungsi otot yang ada di bagian kelopak mata akan berkurang kekuatannya. Selain itu kelopak mata akan kelihatan seperti menahan beban berat ratusan kilo. 

Suntik Botox Bisa Membuat Dahi Menjadi Berat

suntik botox yang diaplikasikan pada wajah bagian atas akan membuat dahi Anda akan nampak semakin kelihatan berat. Dan efek yang lain adalah dahi Anda akan kelihatan nampak berbeda dengan dengan teman-teman Anda.

Bisa Menimbulkan Botulism

Botulism merupakan salah satu penyakit yang sering timbul karena efek yang timbul dari suntikan botox penyakit ini karena tubuh tidak mampu menyesuaikan diri dengan suntikan tersebut. Yang terjadi biasanya adalah suara berubah menjadi lebih aneh. Dan juga beberapa gangguan syaraf wajah yang lain.

Bisa Mengakibatkan Memar

Efek yang akan kelihatan sangat jelas dari suntik botox ini adalah adanya beberapa memar yang ada dalam wajah Anda. Selain itu wajah beberapa warna hitam akan timbul pada wajah Anda. Efek ini timbul karena wajah tidak mampu beradaptasi dengan suntikan botox.


Membuat Wajah Sulit Tersenyum 

Beberapa penelitian yang dilakukan oleh dokter-dokter kulit yang ada di negara Amerika Serikat menyebutkan bahwa suntik botox ini juga bisa menyebabkan beberapa sinyal yang menuju syaraf ke pipi menjadi terputus dan menegang dengan sendirinya.
Jadi wajah akan sangat sulit untuk tersenyum.

Demikian sekilas tentang Efek Samping Suntik Botox semoga bisa menjadi referensi buat Anda agar jangan sampai keliru memilih perawatan buat wajah Anda. 

Facebook Twitter Google+

Back To Top