Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Minggu, 24 April 2016

Cara Berpakaian Wanita Karir Yang Sangat Disarankan

Cara Berpakaian Wanita Karir Yang Sangat Disarankan - Dengan munculnya emansipasi wanita menjadikan trend wanita bekerja semakin menjadi-jadi. Banyak kita temukan perempuan yang mampu mengisi pos-pos penting baik menjadi bos maupun leader di berbagai perusahaan besar. Baik skala nasional maupun internasional.

Cara Berpakaian Wanita Karir
Cara Berpakaian Wanita Karir
Nah menilik hal yang sedemikian maka tak ada salahnya jika seorang perempuan karir mampu mengkombinasikan dengan baik tentang segala hal agar bisa kelihatan professional dan juga berkelas termasuk bagaimana cara berpakaian wanita karir yang tepat. Pemilihan pakaian merupakan kuncinya. Kalau saja seorang perempuan sampai salah dalam hal memilih pakaian maka yang terjadi adalah ia bisa dianggap tidak professional dan juga ceroboh dalam dunia kerja. 

Cara Berpakaian Wanita Karir

Sebenarnya dalam hal pakaian kantor atau perusahaan sudah menyiapkan seragam yang buat para karyawannya. Namun sebaiknya seorang perempuan memiliki beberapa pakaian berikut agar jika suatu saat ketika seragamnya tidak ada ia bisa tetap bekerja dengan baik. 

1. Pakaian Jenis Kemeja 

Kemeja formal merupakan salah satu cara berpakaian wanita karir yang merupakan pakaian wajib yang dimiliki oleh seorang pegawai. Kemeja perempuan bisa dikombinasikan dengan ruffel yang ada di bagian dada. Warna putih merupakan pilihan utama selanjutnya warna-warna lainnya bisa dijadikan pilihan kedua dan ketiga.


2. Pencil Skirt

Rok wanita yang selutut merupakan salah satu pakaian yang sering dipakai oleh seorang wanita. Model rok yang menyempit di bawah sangat cocok sebagai salah satu cara berpakaian wanita karir jika dipadukan dengan kemeja formal. Penggunaan pencil skirt juga membuat penampilan Anda yang selama ini hanya terlihat biasa saja akan nampak semakin cantik.

3. Jenis Pantsuit 

Pantsuit sangat cocok digunakan untuk menemui klien-klien Anda di malam hari bentuknya yang semi formal sangat cocok untuk acara kantor yang bersifat private. Selain itu pantsuit bisa sangat cocok untuk Anda yang memiliki body yang kurus juga tinggi. Penggunaan pantsuit sebagai salah satu cara berpakaian wanita karir yang disesuaikan dengan warna kulit yang cocok akan membuat penampilan Anda akan semakin tampak elegan dan menawan. Apalagi jika Anda belum punya pasangan maka akan sangat membantu Anda mendapatkan jodoh yang Anda Inginkan.

4. Little Black Dress

Kadang sebuah kantor mengadakan sebuah pesta yang dijalankan di luar sekolahan. Acara yang dilakukan di luar kantor membutuhkan seragam yang tidak hanya seragam kantor saja namun juga memerlukan cara berpakaian wanita karir yang tepat dan sesuai. Namun juga dress. Nah usahakan memiliki dua sampai tiga little black dress agar jika ada undangan yang mendesak bisa siap sedia dengan hal itu. Little black dress dikombinasikan dengan tas dengan kulit yang mengkilap serta penggunaan high heels yang sejenis akan membuat Anda akan semakin tampil menarik dan juga elegan di mata teman-teman yang ada di sekitar Anda.


5. Jenis Long Coat

Untuk musim hujan yang akan datang untuk cara berpakaian wanita karir, Anda bisa menggunakan long coat sebagai salah satu pilihan dalam penampilan Anda. Pemakaian long coat dengan warna hitam dan cokelat merupakan pemilihan warna yang aman dalam memakai long coat. Pakaian jenis ini sangat cocok buat Anda yang bekerja di kantor dengan intensitas hujan yang tinggi. Penggunaan long coat baik siang hari maupun malam hari pun juga akan sangat cocok buat Anda. 

Demikianlah ulasan singkat tentang Cara Berpakaian Wanita Karir,  beberapa pakaian tersebut merupakan pilihan yang bisa Anda jadikan pilihan dalam penggunaan pakaian yang ada di kantor maupun pertemuan resmi. Selain menggunakan pakaian-pakaian tersebut juga harus dibarengi dengan karakter atau akhlaq yang bagus. Karena dengan akhlaq yang bagus menjadikan seluruh aura yang ada pada seseorang akan semakin memancar pada diri Anda. 
Facebook Twitter Google+

Back To Top