Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Senin, 27 Juli 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Yang Patut Kaka Coba

Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Jerawat, yah itulah namanya. Semua orang hampir pasti nemuin jerawat di tubuhnya. Entah di muka, di wajah, ato bisa juga di punggung. Yang namanya jerawat emang dari dulu suka bikin kita ribet deh. Mo datengin pesta ultah temen, eh tiba-tiba tuh jerawat nongol aja tanpa permisi di muka, kan kampret. Mau ga mau deh, permak dulu mukanya sampe gak keliatan benjolan mesra itu.

Nah, jika kaka juga ngalamin hal yang sama kayak yang aku rasain, baiknya pinter-pinter deh nyari cara menghilangkan jerawat biar ketika mo ke mana gitu bisa tampil cemerlang dan maksimal tentunya. Kalo kaka bingung gimana ngilangin yang namanya jerawat, bisa deh kaka coba cara menghilangkan jerawat secara alami di bawah ini. Selain murah, bahannya juga gampang kok didapetin. Simak ya . . . .

1. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Jeruk Nipis

Ini dia, jeruk nipis kaka, iya jeruk nipis memang banyak sekali manfaatnya buat tubuh kita. Salah satu yang paling populer adalah buat ngilangin jerawat. Selain untuk ngobatin jerawat, jeruk nipis bisa buat ngobatin radang tenggorokan dan juga sangat bagus loh buat ngilangin amis.

2. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Tomat

Siapa yang belom tau sama buah tomat, udah tahu semua yah. Buah tomat tuh baik banget loh buat ngilangin jerawat. Memang seger juga sih buat dijadiin minuman, apa lagi kalo pas panas-panas gitu he..he....Selain buat ngobatin jerawat, tomat bisa juga buat menangkal atau buat pencegahan munculnya jerawat.


3. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Pepaya

Hmmm, pasti enak buah ini. Pepaya sangat manjur buat menghilangkan jerawat. Salah satu cara manfaatin tomat buat jerawat adalah dengan cara membuat masker pepaya untuk jerawat. Kandungan yang ada dalam pepaya sangat baik buat kulit kita.

4. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Lemon

Lemon adalah buah yang sangat seger buat dijadiin minuman, semua juga udah pada tau yah. Ternyata nih ya, lemon ini juga bagus loh buat menghilangkan jerawat. Udah banyak kok yang ngebuktiin betapa berkhasiatnya nih buah. Cara nya pun juga sangat simpel kok. Nanti di lain waktu aku buatin tutorial selengkapnya deh buat kaka, biar tambah banyak cara buat ngilangin jerawatnya.

5. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Es Batu

Jangan remehkan es batu loh ka, es batu tuh bisa dimanfaatin buat ngilangin jerawat loh ternyata. Es batu mampu meredam peradangan yang ada pada bagian kulit kita, sehingga es batu sangat bagus buat ngilangin jerawat kaka.


6. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Madu

Nah, kalo yang ini tentunya udah pada tahu ya manfaatnya buat tubuh kita. Madu memang kaya sekali manfaat buat baik kesehatan ato juga buat kecantikan kita. Salah satunya ya buat ngilangin jerawat. Madu memang sejak jaman dulu kala sebelum kita-kita lair juga udah diakuin kalo sangat bagus buat tubu kita.


Nah kaka, itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa kaka coba sendiri di rumah. Nanti laen waktu insyaalloh aku buatin deh tutorial nya dari masing-masing cara tersebut. Biar kita semua pada cantik cantik bin menarik gitu. Udah dulu yah kak, moga aja tulisan kacau di atas bisa nambahin pengetahuan kaka semua. See ya!
Facebook Twitter Google+

Back To Top