Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Sabtu, 25 Juli 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat, Sebuah Tips Pencegahan

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Bagi kita seorang cewe, punya penampilan yang maksimal adalah sebuah keharusan, betul tidak. Tampil cantik dan sehat harus menjadi prioritas utama deh. Nah, yang menjadi masalah kadang-kadang adalah munculnya jerawat tanpa kita duga sebelumnya. Bete banget pokoknya kalo udah mo cantik tapi tiba-tiba si jerawat nongol begitu aja di muka.

Jangan sampai deh, hanya karena jerawat atu bikin acara kita jadi gagal total. Sebagai seorang perempuan, kaka juga harus tau dong gimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Kalo kaka lom tahu caranya, yuk di simak tips sederhana di bawah ini


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat


1. Istirahat Yang Cukup

Untuk nyegah timbulnya jerawat, kaka musti istriahat yang cukup. Jangan ngeremehin istirahat loh, ini sangat penting buat kesehatan kulit kaka. Apalagi istirahat di malam hari, jangan sampai kaka tidur terlalu larut malam. Usahain deh buat bikin jadwal tidur paling larut jam 10 malem, trus jangan sampe ngelanggar jadwal yang udah kak buat sendiri. Begadang sangat rentan terhadap munculnya jerawat, dan yang paling penting lagi, kualitas istirahat atau tidur harus tetap maksimal.

2. Cuci Wajah Kaka 2 Kali Sehari

Nah, ini sebenernya tips yang sangat mudah dan sederhana. Tinggal bagaimana kaka bisa ngejalaninnya dengan rutin dan konsisten. Cucilah wajah kaka paling tidak 2 kali sehari trus jangan lupa juga abis di cuci dikeringin dengan handuk yang bersih. Mencuci muka sebelum tidur, bisa mengistirahatkan kulit dan memungkinkan kulit untuk beregenerasi dengan maksimal. Jadi sebaiknya biasakan langkah ini tiap hari biar kaka terhindar dari yang namanya jerawat.

3. Banyakin Minum Air Putih

Air putih sangatlah bagus buat ngebuang sisa metabolisme tubuh. Dengan asupan air putih yang tercukupi ini, otomatis ngebuat sistem pembuangan akan jadi lancar. Lalu manfaatnya akan ngelancarin dan bisa ngebuang sampah metabolisme tubuh sehingga tubuh bisa lebih bersih yang pada akhirnya bisa ngurangin potensi timbulnya jerawat pada kulit. So, yuk mulai dari sekarang banyakin minum air putih, biar tubuh kita punya cukup kandungan air buat ngilangin sampah yang ada pada tubuh kita.


4. Buang Jauh Jauh Stress

Nah, ini sebenernya sumber dari berbagai sumber penyakit yang sering nyerang para manusia. Stress bisa menimbulkan banyak penyakit loh termasuk juga dengan jerawat, makanya jangan sampe deh kaka semuanya jadi stress. Stress bisa diakibatkan oleh banyak hal, bisa karena tuntutan kerjaan, stress karena cinta, stress karena jomblo juga bisa buat kita jadi stress. Makanya, kalo kaka semua ngerasa udah jenuh, bosen, atau mulai gak nyaman dengan keadaan saat ini, itu tandanya kaka udah butuh refreshing atau liburan.

Gimana, itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat yang bisa kaka lakuin buat pencegahannya. Moga aja dengan tips di atas bisa nambah pengetahuan kaka buat ngilangin jerawat atau buat nyegahinnya. Btw, udahan dulu yah, besok lain waktu di sambung lagi tips nya. Sampai jumpa lain waktu.


Facebook Twitter Google+

Back To Top