Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Kamis, 28 April 2016

Cara Menghilangkan Bau Badan Alami, Ampuh Dan Mujarab

Cara Menghilangkan Bau Badan Alami, Ampuh Dan Mujarab - Bau Badan atau BB, Mungkin kita menyebutnya apa yah? penyakit bukan tetapi benar-benar mengganggu deh pokoknya. Apalagi jika Anda seorang yang memiliki kesibukan yang luar biasa dalam setiap harinya pasti tidak ingin kan memiliki bau badan yang super duper nggak enak. 

Cara Menghilangkan Bau Badan Alami
Cara Menghilangkan Bau Badan Alami
Apalagi jika kita mau mendekati cowok atau cewek pasti kan kita tidak mau jika orang yang ingin kita dekati tiba-tiba menjauh dari kita, hanya gara-gara bau badan kita. Sebenarnya di toko-toko kelontong maupun supermarket sudah banyak menjual produk-produk penghilang bau badan. Dari mulai yang berupa krim, minyak wangi sampai dengan berupa kapsul ataupun pil. Cuman masalahnya begini, kadang bau badan kita bisa mengalahkan produk-produk tersebut.

Cara Menghilangkan Bau Badan Alami

Nah bagi Anda yang memiliki kelebihan bau badan hehehe. Mungkin tak ada salahnya deh mencoba resep alami berikut ini, siapa tahu aja bau badan yang selama ini mengantui hidup Anda bisa hilang dengan sempurna. Lumayan kan tanpa efek samping dan juga murah meriah. Lebih jelasnya check this out :

1. Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih 

Daun sirih memang sudah terkenal dari nenek moyang kita sebagai salah satu penghilang bau yang sangat mujarab. Bukan hanya bau badan saja lho yang bisa hilang organ intim wanita pun juga bisa bersih sempurna dengan menggunakan daun ampuh ini. Daun sirih ini bisa membersihkan bau badan baik segi eksternal maupun internal kita. 

Tips lain : Efek Samping Suntik Botox Yang Harus Anda Waspadai


Kalau mau dari internal (dalam) caranya adalah Anda ambil 3 lembar daun sirih kemudian rebus dengan air, tunggu sampai mendidih dan sisakan satu gelas air saja. Kemudian langsung bisa diminum. Adapun eksternalnya Anda bisa merebus 30 lembar daun sirih kemudian tunggu sampai mendidih setelah mendidih Anda tinggal mencampurnya dengan air dingin lalu gunakan untuk mandi.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat


2. Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan  Menggunakan Ramuan Jahe 

Jahe juga berkhasiat dalam menghilangkan bau badan yang selama ini menempel pada Anda. Cara penggunaanya Anda bisa menggunakan jahe sebagai wedang dengan mencampurkan gula dan juga air hangat. Selain itu untuk obat luarnya anda bisa menggunakan jahe sebagai bahan gosok untuk ketiak Anda. Anda tinggal membelah jahe menjadi dua bagian kemudian gosok-gosokkan ke ketiak Anda. Untuk hasil yang maksimal Anda bisa melakukan keduanya setiap hari. Sampai bau badan benar-benar move on dari Anda.

3. Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Kemangi 

Kemangi yang biasanya Anda gunakan ternyata juga mampu menghilangkan bau badan yang ada pada Anda. Caranya pun sangat simpel sekali Anda tinggal memakan kemangi setiap hari campurkan dengan nasi yang selama ini Anda buat sarapan mudah bukan ?

4. Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Memakai Cengkih

Cengkih juga sering digunakan sebagai salah satu obat pengilang bau badan yang selama ini Anda miliki. Cara pengaplikasikannya pun cukup mudah. Anda tinggal merebus cengkih menggunakan air hangat tunggu sampai mendidih dan mengembang kemudian Anda tinggal mengambil satu gelas dan minum. Untuk mengurangi rasa pahitnya Anda bisa menambahkan gula pasir.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Sehat

5. Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih 

Campuran dari kedua zat ini juga mampu menghilangkan bau badan yang ada pada Anda. Caranya cukup simpel Anda peras jeruk nipis satu atau dua buah kemudian campurkan kapur sirih kemudian oleskan pada ketiak Anda. Dijamin joss deh.

Baca juga : Masker Buah Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami


6. Jangan Lupa Jaga Kebersihan

Terakhir jangan lupa jaga kebersihan mandi paling minim  2 kali sehari. Agar bakteri-bakteri tidak sampai berkumpul di ketiak Anda untuk mulai menyebarkan baunya.

Demikian sekilas tentang Cara Menghilangkan Bau Badan Alami, Ampuh Dan Mujarab yang bisa plasawanita sampaikan kepada kalian semua. Semoga tips mengenai cara menghilangkan bau badan di atas bisa bermanfaat buat kalian semua sehingga bisa menjadi penghilang bau badan kalian.

Demikian saja dari kami, semoga di lain waktu dan kesempatan bisa berbagi tips kesehatan dan kecantikan buat kalian semuanya.

Facebook Twitter Google+

Back To Top